• Bahasa Indonesia
  • English

Sarjana 2023 dan Ahli Madya 2022 Universitas Mercu Buana Siap Menjadi Millenial Penerus Bangsa Yang Berani Tolak Narkoba.

Narkoba masih menjadi kejahatan yang serius di Indonesia karena kejahatan ini banyak merusak penerus muda bangsa. Dalam upaya untuk mencegah maraknya pemakaian narkoba di kalangan pemuda, Universitas Mercu Buana mengadakan Seminar Anti Narkoba yang telah dilaksanakan pada Kamis , 1 Agustus 2019 di Gedung Tower Lantai 7, Auditorium, Universitas Mercu Buana.

Ir. Ediani Rahardjanti , M.Si, Analis Pemberdayaan Masyarakat, Badan Narkotika Nasional (BNN)

Seminar Anti Narkoba ini diikuti oleh mahasiswa akademik 2019 dihadiri oleh Ibu Ir. Ediani Rahardjanti , M.Si sebagai pembicaranya. Dalam seminar anti narkoba ini Ibu Ediani memberikan pengetahuan seputar jenis-jenis narkoba, zat – zat berbahaya yang tekandung, dampak yang diakibatkan, bagaimana kita mengenali dan mencegah narkoba dan menjadi penggiat untuk menolak narkoba. Menjadi pengingat kepada teman, keluarga, dan masyarakat. “Diharapkan mahasiswa dapat ikut serta berupaya memerangi penyalahgunaan narkoba. Baik di lingkungan kampus, lingkungan keluarga dan dilingkungan masyarakat”. Ungkap Ibu Ir. Ediani Rahardjanti , M.Si.

 

Penulis berita

Devi Yolanda Public Relation 16

Universitas Mercu Buana

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>