• Bahasa Indonesia
  • English

Alumni LKMM Tingkat Lanjut Akan Mendampingi Mahasiswa Akademik 2019 Selama Kegiatan Awal Perkuliahan (KAP)

Pada Selasa, 30 Juli 2019 telah dilaksanakan pengarahan kepada 36 mentor (alumni peserta LKMM Tingkat Lanjut) yang ditugaskan untuk mendampingi dan mengarahkan mahasiswa selama Kegiatan Awal Perkuliahan (KAP). Salah satunya yaitu kegiatan LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa) Pra Dasar yang dimulai pada Kamis, 1 Agustus 2019. Pengarahan ini diberikan oleh Ibu Novena Ulita sebagai Ketua Pelaksana KAP 2019  di Gedung Rektorat Ruang R205, Universitas Mercu Buana.

Pengarahan dari Ibu Novena Ulita S.Pd., M.Sn – Kepala Biro Pengendalian Kegiatan dan Program Unggulan

Para mentor diberi amanat untuk dapat menjadi leader mendampingi dan memotivasi mahasiswa dalam mengikuti Kegiatan Awal Perkuliahan (KAP) Akademik 2019 sesuai dengan program pembinaan yang telah disusun oleh Direktorat Kemahasiswaan. Para mentor diharapkan menjadi contoh dan tauladan bagi mahasiswa dalam mengembangkan soft skills seperti kedisplinan , kejujuran, bertanggung jawab dan lain-lain agar menciptakan mahasiswa yang mandiri dalam berilmu , berkarakter dan berprestasi.

Pengarahan kepada 36 mentor (alumni peserta LKMM Tingkat Lanjut).

Dalam hal ini mentor akan membantu dosen pendamping dalam mengarahkan mahasiswa pada profesi yang harus mereka kuasai sehingga mahasiswa akan mendapatkan pandangan dan pengetahuan umum mengenai program studi yang mereka pilih di Universitas Mercu Buana. Adapun pesan untuk para mentor yang disampaikan oleh Ibu Novena Ulita sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan Awal Perkuliahan (KAP) Akademik 2019 dan Kepala Biro Kegiatan Dan Program Unggulan “ Seluruh mentor harus tetap bersikap tegas namun tidak melanggar aturan Universitas” Tegas Ibu Novena Ulita.

Penulis : Devi Yolanda.
foto : Fina Melisa

3 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>